GENGGONG- Ibu Hj. P. Tantriana Sari, S.E, bupati Probolinggo memberikan penghargaan pada SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Probolinggo yang telah meraih juara 1, pada ajang lomba tingkat internasional di Thailand beberapa hari lalu pada acara lomba “Masak Bareng Chef Rudy Choiruddin” untuk perempuan Kraksaan kreatif, tangguh dan sukses pada Selasa (22/01/3019) di gedung islamic Center Kraksaan pukul 08:00 WIB.

Penghargaan ini diterima langsung oleh kepala sekolah, ust. M. Inzah, M.Pd.I sebelum ibu Tantri -sapaan bupati Probolinggo- sambutan. Penghargaan ini diberikan bersama dengan prestasi petani kopi asal Krucil. “Mari bersama-sama kita membangun kabupaten Probolinggo lebih maju,” ungkap Hj. Tantri.

Ust. Inzah, M.Pd.I, seusai menerima penghargaan mengaku sangat bangga dan terharu atas prestasi anak didiknya. Beliau berharap produk asli buatan anak didiknya dapat di hak patenkan dan dikonsumsi secara massal. “Semoga kami bisa terus berkarya nyata untuk bangsa. Dan harapannya, produk kita bisa dikonsumsi secara nasional,” jelasnya.

Ustdzah Yenny Rahma, S.Pd mengaku sangat bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada bupati Probolinggo. Pihaknya berharap, kedepan produk ini dapat diproduksi masal dan dipasarkan. “Bukan hanya sebagai oleh-oleh khas Probolinggo tapi bisa menjadi kebutuhan primer, khususnya masyarakat Probolinggo dan umumnya Indonesia,” akunya. (Fid)