Santri MA Model Zainul Hasan sukses memborong 9 medali yang terdiri dari 3 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu di Olimpiade Pahlawan Sains Indonesia (OPSI) Nasional yang diselenggarakan secara daring, Minggu (22/11/2020).

Kompetisi OPSI diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia untuk memperingati Hari Pahlawan dan juga bertujuan untuk mendorong siswa untuk tetap berupaya melakukan usaha pendidikan di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, MA Model meraih banyak prestasi di bidang OPSI tingkat Nasional meraih 9 piala, 3 piala emas, 3 piala perak dan 3 piala perunggu.” kata Ustadz Ahmad Muzammil, M.Pd.I., Kepala MA Model Zainul Hasan, Minggu (6/12/2020). Beliau juga berterima kasih pada asatidz yang telah membimbing dan melatih santri menjadi juara dalam lomba tersebut.

 

Usatdz Ahmad Muzammil, M.Pd.I. juga menyatakan kebanggaannya kepada sembilan siswa yang berhasil menjadi juara tingkat nasional. “Saya selaku Kepala Madrasah saya ucapkan banyak terima kasih” ungkapnya.

“Untuk anak-anakku yang prestasi, jangan bosan buat kami bangga. Teruslah berprestasi untuk MA Model.” pungkas Ustadz Ahmad Muzammil, M.Pd.I.